perkembangan dan kemajuan teknologi

 perkembangan dan kemajuan teknologi

saya baru mengenal internet sekitar 5 tahun yang lalu. tepatnya di saat saya masih duduk di bangku kelas 2 SMP. aplikasi internet yang pertama saya kenal yaitu facebook. hanya itu saja yang dapat saya ketahui tentang internet. lambat laun banyak media sosial yang mulai ngetren.
contohnya twitter, whatsaap, bbm, dll. memang saya akui teknologi saat ini sangat pesat kemajuannya. sangat rugi jika kita kudet / gaptek. teknologi informasi saat ini menjadi suatu topik yang sangat menarik. karena semua informasi dapat kita peroleh di sana. contohnya internet, televisi, smartphone. ada satu aplikasi internet yang saat ini sering di lupakan oleh pengguna internet. yaitu email. banyak sebagiuan orang tidak menggunakan email untuk komunikasi. mereka lebih suka / tertarik kepada facebook, dan sejenisnya. dalam masalah email. ternyata saya baru mengetahui juga funsi atau kegunaan email yang sbenarnya. ternyata di dalam email banyank aplikasi yang sangat canggih khususnya di gmil. contohnya google drive. pokoknya banyak deh. untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat di link ini. www.aingindra.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prolink city

Tips & trik / informasi unik saat PATI

curahan hati di masa SMA